Home Ramayana Hotel restaurant more
fb tw ig
Jalan Brigjend Katamso – Ireda, Keparakan, Mergangsan, Yogyakarta 55152, DI Yogyakarta, Indonesia

Ayola Tasneem Yogyakarta Luncurkan Paket Syawalan

May 15, 2019 / Promo

Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta kembali meluncurkan Paket Syawalan untuk tahun 2019. Mengusung tema "Jogja Ngangeni", Ayola Tasneem siap mengakomodir kebutuhan tamu selama periode Bulan Syawal baik untuk acara syawalan maupun reuni.

Ayola Tasneem menawarkan paket syawalan untuk menggelar acara Halal Bihalal bersama keluarga besar, kolega maupun teman-teman. Paket tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp. 85.000 net/ orang dengan minimal 30 orang. Tidak hanya hidangan menu yang lezat, harga tersebut sudah termasuk free penggunaan venue, mini stage, mini garden dan simple sound. Adapun venue yang ditawarkan antara lain Joglo Rama, Etnik Kafe, Gazebo Garden, Mandira Ballroom ataupun Ayodya Garden, sesuai dengan kapasitas pemesanan.

Paket syawalan ini memberikan suguhan menu-menu istimewa, ada 3 pilihan menu yang dapat dipilih, semuanya terdiri dari hidangan pembuka sampai penutup, disajikan dalam bentuk prasmanan dan stall. Salah satu dari 3 daftar menu yang bisa di pilih antara lain : soto kudus, nasi putih, ayam bakar bumbu rujak, sayur asem jakarta, ikan sambal colo-colo, kerupuk lotek, kerupuk ndeso, acar, sambal terasi, irisan buah, pudding, hot tea, es kopyor, infused water dan stall : lontong, sambal goreng krecek, opor ayam.

Selain menawarkan berbagai menu istimewa dengan harga kompetitif, Ayola Tasneem juga menawarkan benefit lain bagi tamu-tamu yang akan mengadakan acara syawalan yaitu parking area luas yang dapat menampung hingga 20 bus, Masjid di dalam kompleks hotel dan pilihan venue indoor & outdoor.

Untuk infomasi lebih lanjut mengenai paket syawalan di Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta, dapat menghubungi 0274 371333, email [email protected],  Instagram @ayolatasneem atau datang langsung ke Jalan Brigjend. Katamso - Ireda, Kompleks Mandira Baruga Purawisata, Yogyakarta.

Download Menu Syawalan Disini

About Tasneem Convention Hotel

Phone : +62-274-371333
Email : [email protected]

About Ramayana Ballet Purawisata - Yogyakarta

Phone : +62-274-375705
Email : [email protected]

About Wedding Packages

Phone :
- Riri +62-85101642727 | [email protected]