Home Ramayana Hotel restaurant more
fb tw ig
Jalan Brigjend Katamso – Ireda, Keparakan, Mergangsan, Yogyakarta 55152, DI Yogyakarta, Indonesia

Ramadhan ing Kampoeng Tasneem Persembahkan Berbagai Menu Nusantara

April 22, 2019 / Promo

Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta kembali mempersembahkan paket buka puasa 2019 dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1440 Hijriah. Mengusung tema Ramadhan ing Kampoeng Tasneem, kali ini Ayola Tasneem menyajikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun lalu disajikan berbagai menu mulai dari Western, Timur Tengah hingga menu nusantara, kali ini Ayola Tasneem mempersembahkan masakan nusantara dari berbagai wilayah di Indonesia.

Ayola Tasneem menghadirkan "All You Can Eat Buffet" untuk buka puasa dari pukul 17.00 WIB setiap harinya. Ada sekitar 18 menu yang bisa dinikmati oleh tamu, mulai dari : ta'jil, soup, main dish hingga dessert. Kami juga menyajikan 4 menu live cooking setiap harinya.

Beberapa menu segar yang akan tersaji setiap hari antara lain kurma, aneka bubur, aneka kolak, susu kedelai, sari kacang hijau dan aneka es. Menu-menu tersebut akan berbeda setiap harinya sesuai jadwal yang sudah disiapkan oleh Ayola Tasneem. Untuk menikmati "All You Can Eat Buffet" ini, pengunjung cukup membayar Rp. 60.000 dan sudah bisa menikmati seluruh menu yang disajikan.

Menu buka puasa Ayola Tasneem disajikan di Etnik Kafe hingga ke garden area, sehingga pengunjung dapat ngabuburit sambil bercengkrama dengan keluarga atau sahabat sembari menikmati suasana yang fresh dan hijau. Untuk menunjang pengunjung dalam mengabadikan momen buka puasa, Ayola Tasneem juga menyiapkan photobooth spesial edisi Ramadhan.

Ayola Tasneem memberikan penawaran spesial bagi pengunjung yaitu 11 orang cukup membayar 10 orang. Sedangkan bagi yang melakukan pemesanan pada periode 15 - 30 April (early bird promo) akan mendapatkan harga spesial yaitu 6 orang cukup membayar 5 orang.

Sedangkan untuk Room Promo, Ayola Tasneem memberikan harga istimewa. Ada 3 promo yang ditawarkan selama Ramadhan 1440 H kali ini yaitu :
1. Rp. 350.000 Nett/ Room Night
Paket termasuk : menginap 1 malam di superior room, sahur/ breakfast untuk 2 orang dan 1 voucher De Mata/ De Arca.
2. Rp. 390.000 Nett/ Room Night
Paket termasuk : menginap 1 malam di superior room, buka puasa untuk 2 orang dan 1 voucher De Mata/ De Arca.
3. Rp. 450.000 Nett/ Room Night
Paket termasuk : menginap 1 malam di superior room, sahur/ breakfast untuk 2 orang, buka puasa untuk 2 orang dan 1 voucher De Mata/ De Arca.

Untuk infomasi lebih lanjut mengenai paket buka puasa di Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta, dapat menghubungi 0274 371333, email [email protected],  Instagram @ayolatasneem atau datang langsung ke Jalan Brigjend. Katamso - Ireda, Kompleks Mandira Baruga Purawisata, Yogyakarta.

About Tasneem Convention Hotel

Phone : +62-274-371333
Email : [email protected]

About Ramayana Ballet Purawisata - Yogyakarta

Phone : +62-274-375705
Email : [email protected]

About Wedding Packages

Phone :
- Riri +62-85101642727 | [email protected]