facebook_pixel
Kenapa Harus Family Gathering

Kenapa Harus Family Gathering?

Biasanya, untuk mempererat tali kasih dan persaudaraan dalam sebuah perusahaan, maka manajemen malakukan beberapa hal. Kumpul bersama adalah satu diantaranya. Kumpul bersama yang mungkin lebih akrab disebut Family Gathering kalau mau gaya – gayaan pakai Bahasa Inggris sehingga kelihatan keren dan kekinian. Lantas kenapa harus family gathering?

Perusahaan dari berbagai ukuran, baik itu yang ukuran kecil sampai dengan ukuran jumbo alias yang karyawannya ribuan akan berupaya agar karyawannya selalu semangat dalam bekerja, sehingga menghasilkan keuntungan perusahaan yang sebesar-besarnya. Upaya – upaya dilakukan, baik upaya kecil maupun besar.

Kenapa Harus Family Gathering

Kumpul bersama dan rekreasi bersama merupakan hal yang paling banyak dilakukan. Ada yang dilakukan dalam perusahan. Artinya, kegiatan hanya dilakukan di dalam perusahaan tanpa pergi keuar. Ini juga ide bagus. Yang penting karyawana segar dengan semangat kerja supaya perusahaan maju. Ada pula yang dilakukan di luar bahkan keluar kota.

Yang disebutkan belakang ini yang paling disenangi karyawan. Karena kegiatan Family Gathering benar – benar bisa bikin semangat untuk kerja kembali. Resfreshing. Kumpul berasa bahkan mengajak hanya bawa badan sendiri ataupun bawa keluarga. Tergantung layanan yang diberikan perusahaan dimana ia bekerja. Nah kenapa harus family gathering di Jogja?

Melakukan kegiatan ke luar kota untuk kimpul bersama atau family gathering tentu butuh persiapan yang matang. Misalnya mengenai lokasi atau venue dimana akan dilakukan kegiatan. Serta kegiatan apa saya yang akan dilakukan selama di lokasi venue.

Misalnyakan Anda akan melakukan kegiatan di Jogjakarta, maka Anda bisa mencari di Google untuk family gathering venue di dalam kota Jogjakarta. Atau jika Anda ingin langsung menghubungi pengelola venue untuk family gathering, Anda bisa menghubungi Mandira Baruga.

Mandira Baruga memiliki venue yang cocok bukan hanya family gathering tapi bahkan untuk acara wedding atau pernikahan. Apalagi, Mandira Baruga yang terkenal dengan tag line Jogja Integrated Destination memiliki beberapa fasilitas yang mungkin saja bisa Anda minta untuk dipaketkan dengan acara Family Gathering. Oleh karena itu makan kenapa harus family gathering di Jogja karena pengalaman yang tak akan terlupakan.

Di komplek Mandira Baruga seluas lebih dari 2.5 Ha ini terdapat hotel (Hotel Tasneem), restaurant, panggung Amphy Theater untuk Ramayana Ballet, panggung terbuka di taman nan asri. Serta pula didukung lahan parkir yang luas. Sehingga semua itu bisa Anda minta untuk diintegrasikan dalam paket makan, nonton, menginap dll.

Sebagai catatan, lokasi Mandira Baruga tidak jauh dari jalan utama Malioboro dan Kraton sehingga semua akan tersatukan dalan paket perjalanan yang tak terlupakan sehingga akan kembali ke pekerjaan Anda dengan suasana senang dan segar kembali.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Family Gathering, silahkan menghubungi:
– Office : 0274-375705
– 0851-0164-2727 (Mbak Riri)
– 0856-2969-677 (Ibu Yuli Ginting)

Leave a Comment: