facebook_pixel
Yang Diinginkan Wanita Setelah Menikah

Apa Yang Diinginkan Wanita Setelah Menikah?

Saat Anda akan memutuskan menjalin sebuah hubungan dan menikah dengan orang yang Anda sayang, tentunya ada batas- batasan yang biasanya dilakukan sang suami. Tak jarang hal- hal yang diatur suami malah membuat sang istri kecewa. Bahkan sangat marah karena merasa dikekang atau sudah tak sebebas dulu. Lantas apa yang diinginkan wanita setelah menikah ?

1. Wanita masih ingin bisa berkumpul dengan teman wanita

Setelah menikah, wanita tetap ingin bisa berkumpul dengan teman-teman wanita mereka dan menghabiskan waktu bersama. Sebab, tidak sedikit wanita yang akhirnya jadi susah bertemu teman-teman wanita mereka gara-gara dilarang oleh suami mereka. Itulah apa yang diinginkan wanita setelah menikah.

2. Membagi tugas rumah

Tugas rumah bukan cuma urusan istri, melainkan juga suami. Oleh karenanya, setelah menikah, wanita ingin pasangan mereka juga mau berbagi tugas rumah dengan mereka, dan tidak hanya membebankan semua itu di pundak mereka. Harus anda pahami bahwa itulah apa yang diinginkan wanita setelah menikah

3. Tetap dekat dengan orang tua

Setelah menikah, wanita juga ingin tetap dekat dengan orang tua mereka. Maka, ada waktu di mana seorang istri ingin menghabiskan waktunya hanya bersama orang tuanya. Anda sebagai pria harus memahami init dengan sesungguhnya.

4. Dipuji cantik

Wanita ingin suami mereka tetap melihat mereka seperti sebelum mereka menikah. Cantik dan menawan. Maka, ada baiknya para pria tetap memuji kecantikan wajah istri mereka, agar para wanita merasa tetap dihargai dan dipuja oleh pasangan mereka. Janganlah Anda memuji instri orang lain, justru istri sendiri tidak dipuji. Itu artinya Anda membawa rumah tangga Anda ke arah yang tidak baik.

5. Tetap intim

Wanita ingin kehidupan pernikahan mereka tetap dibumbui dengan hal-hal romantis dan mesra seperti saat mereka masih pacaran. Sayangnya, Anda sebagai pria terkadang mengubah sikap mereka setelah mereka menikah dan kemudian mengurangi tingkat keintiman itu. Bahkan Anda tetap larut dalam urusan Anda dengan teman, sahabat dan melupakan wanita yang Anda nikahi. (Sumber : Internet)

Leave a Comment: